oleh

NDH: Rp17 Miliar Untuk Batudaa Pantai

-Ekonomi-195 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Kunjungan perdana Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo di Batudaa Pantai digelar dalam rangkaian prosesi adat Mopotilolo kedua pemimpin baru daerah itu.

Dalam kesempatan itu kata Bupati, bukan hanya sekedar berkunjung untuk proses adat. Namun juga penuh nuansa silaturahmi.

“Dalam proses adat kami berdua, saya dan pak Wabup tidak hanya membangun tali silaturahmi, tapi juga kami, meninjau sejumlah proyek pembangunan yang ada,” ucapnya.

Kunjungan dan proses adat Mopotilolo untuk kecamatan ke 6 ini Bupati Wabup meninjau sejumlah pembangunan infrastruktur seperti jalan rabat beton hingga pula mengresmikan sekolah TK pembina.

“Selain itu pula kami meninjau dua destinasi unggulan Kabupaten Gorontalo disini di kecamatan Batudaa Pantai yakni wisata religi, Bubohu dan wisata pantai Dulanga.” tutur Bupati.

“Sengaja kami datang karena rencananya setelah ramadhan, semua tempat wisata akan mulai kami buka, dan semua ini dalam rangka pemulihan ekonomi melalui sektor pariwisata,” tutur Bupati.

Untuk itu kebijakan yang harus dilakukan yakni harus lebih dilakukan penataan, disiapkan dengan baik semua hal.

“Pemerintah untuk tahun ini menyiapkan anggaran sebesar Rp17 Miliar untuk semua jenis pembangunan, baik bantuan sosial dan kebutuhan masyarakat lainnya,” tandasnya. (tuqen-53)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.