oleh

Nelson apresiasi Gebyar PAUD-HI

KABGOR – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo membuka secara Resmi Gebyar Pengembangan Anak Usia Dini Holistik (PAUD HI) yang diselenggarakan Paud Menara Ilmu Kabupaten Gorontalo.

Hadir pada kegiatan itu Bunda Paud Kabupaten Gorontalo Prof.Fory Naway,Kadis Dikbud Kab Gorontalo Drs. Titianto Pauweni, M.Pd, Sekdis dikbud Asmun Tanua, S.Pd dan Kabid Paud Wati Baderan, M.Pd.

Kehadiran Bupati Nelson pada kegiatan itu adalah untuk mendorong semangat adik-adik siswa menara ilmu.
Kata Nelson, sejak PUAD menara ilmu dipindahkan perkembangan sangat luar biasa.

Namun bagi Nelson, perkembangan itu tak membuatnya puas karena masih ada beberapa harapan kepala sekolah akan disahuti.

“Beberapa fasilitas yang harus diselesaikan kedepan. Melengkapi fasilitas dan gedung diselesaika,” kata Nelson.
Termasuk kata Nelson,tahun ini taman bermajn yang akan dibangun.

“Taman bermain itu sudah ada fasilitas, kurang ditata kembali termasuk juga lapangan basket didepan gedung ini diahlihkan menjadi taman bermain,dan itu bukan taman bermain sekolah paud menara ilmu tapi untuk semua anak-anak “ungkap Nelson.

Ia pun menyampaikan apresiasinya karena banyak kegiatan anak-anak termasuk hari ayah sehari dimana ayah mendampingi anak sehari membaca, menuli dan bercerita.

“Yang paling penting lagi program-program kerja bersama dengan orang tua siswa. Karena Pemerintah daerah tidak bisa berbuat banyak tanpa dukungan orang tua,”tandas.

“Kami mendorong,menyiapkan guru dan sebagainya dan hal -hal yang masih kurang mohon dukungan orang tua,”tutup Nelson. (RG.53)


Komentar