oleh

Nelson Cepat Matang

-Politik-359 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Awaludin Pauweni sangat optimis partainya bisa menambah jumlah kursi di Deprov, tidak itu saja, dia juga yakin PPP bisa merebut kembali satu kursi yang pernah dimiliki PPP di DPR RI.

Soal Gubernur, Awaludin mengatakan, target pertama adalah pada Pilgub nanti PPP bisa mencalonkan sendiri, makanya jumlah kursi di Deprov nanti harus cukup untuk bisa mencalonkan sendiri meski tak berkoalisi.

Pada Pileg 2019, PPP bisa ketambahan 1 kursi dan bisa merebut kursi Wakil Ketua Dewan. Padahal ketika itu, kepemimpinan Nelson di PPP baru seumur jagung, toh bisa menambah satu kursi di Deprov dan di Kabgor PPP bikin sejarah dengan meraih Kursi Ketua DPRD.

“Beliau kan lama sekali baru mau menerima jabatan Ketua DPW PPP, karena memang tak tertarik pada partai, tetapi alhamdulillah akhirnya pak Nelson berubah pikiran,” katanya.

Inilah yang membuat Awaludin Pauweni sangat yakin pada Pileg mendatang, PPP mampu tampil lebih baik dari kemarin. Ditanya bagaimana seorang Profesor memimpin partai? Wakil Ketua Deprov ini mengatakan kalau Nelson sudah menikmati seni memimpin partai dan permainan politik.

Menurut dia, Nelson tak memerlukan waktu lama untuk menjadi matang dalam memimpin partai. Kemampuan Nelson memimpin menurut Awaludin sudah sangat bagus, dia sudah mampu memadukan gaya yang tradisional dengan moderen.

Maka sekarang ini PPP akan tampil sangat ilmiah. Ini juga yang membuat Awaludin sangat yakin PPP akan tampil hebat pada Pileg nanti. (awal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.