oleh

Nelson-Hendra Adalah Pelita Agama Bagi Daerah

RGOL. ID. GORONTALO – Kepemimpinan Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto nantinya diharapkan menjadi pelita bagi daerah, khususnya dalam meningkatkan nilai-nilai keagamaan di Kabupaten Gorontalo.

Ini diungkapkan Opa Hala, sapaan kakek tua yang hadir saat kampanye NDH di wilayah Molowahu, Kecamatan Tibawa, Sabtu (21/11).

” Bapak adalah pelita atau cahaya bagi daerah ini. Yang bagi kami para warga disini, membangun nilai-nilai agama adalah yang kami inginkan diantara pembangunan lainnya, yang sudah bapak rintis. ” Tukas Opa Hala.

Nilai keagamaan yang diharapkan Opa Hala misalnya, jika nanti berada di bulan suci ramadhan. Nelson Pomalingo bisa menggelar safari ramadhan di wilayah mereka.

” Ya, jadwalkan disini pak. Seperti safari ramadhan atau kegiatan agama lainnya,” Ujar Opa Hala.

Selebihnya dalam lawatan kampanye NDH di wilayah itu, Nelson menggambarkan bahwa selama dirinya memimpin Kabgor, wilayah Tibawa ini terus ditata sedemikian rupa agar Tibawa juga menjadi icont kabupaten selain Limboto dan sekitarnya.

” Tibawa saat ini terus membangun, misalnya nanti akan ada RS milik Korem melalui diantaranya hibah pemerintah. Yang semua itu untuk melayani kesehatan masyarakat di wilayah Tibawa Cs. Sehingga tidak usah akan jauh- jauh lagi harus ke Limboto atau ke Kota. Karena di Tibawa sudah ada, RS yang representatif milik TNI, ” Ujar Nelson

Di Tibawa juga kini sudah dimulainya dibangun Taman Isimu, yang peletakan batu pertamanya sudah dimulai lalu. Di kompleks terminal lama.

” Semua ini akan terus kamin bangun dan tata agar Tibawa semakin maju dan berkembang. Sehingga nanti, jika masih diberikan kesempatan saya dan pak Hendra Hemeto memimpin daerah. Makan semua ini akan kita bangun 2 kali lebih baik, ” Tutup Nelson. (Qn)

Komentar