oleh

Nelson Jamu Komunitas Moge

-Kab. Gorontalo-311 Pengunjung

RGOL.ID – Gorontalo, Raungan suara motor besar atau Motor Gede (Moge) memecah senja dikawasan menara Pakaya tower saat 62 motor Harley itu tiba dipelataran Taman Budaya Limboto, Selasa (24/9) sore kemarin.

Dengan jumlah personil 65 orang, Harley Owners Group, Anak Elang Jakarta itu menjajal rute lintas sulawesi Gorontalo, mulai dari Sulawesi Utara, Kotamobagu, Gorontalo, Palu, Mamuju, Makassar.

Kedatangan mereka di Kabupaten Gorontalo disambut langsung oleh Bupati Nelson Pomalingo dengan penuh hangat.

Jamuan hidangan air kelapa muda, menambah kehangatan orang nomor satu dikabupaten tersebut dengan anak Elang Harley. ” Saya merasa seperti anak muda lagi, dikunjungi oleh bapak bapak anak motor HOG begini.” Ucap Bupati Nelson dalam ucapan selamat datang buat komunitas ini.

Hingga Pula cendramata dari pemerintah berupa boneka Maskot mopobibi FPDL 2019, hingga pula Tim menyerahkan plakat hingga memberikan kaus touring anak Elang Jakarta ini kepada Bupati dan langsung dikenakan.

Suasana pun terus belanjut dalam selvi ria dari beberapa Anggota anak Elang dengan mengambil latar belakang menara, Mesjid Dan gerbang taman Budaya, hingga jamuan makan malam dirumah Dinas Bupati.

Team HOG pun malamnya lagsung bertolak ke Hotel Maqna Kota Gorontalo untuk nantinya akan melanjutkan perjalanan ke Kota Palu, hari ini. (qen-53)


Komentar