oleh

Nelson Kagum dengan Prestasi Persidago, Tetap Semangat, Panipi dan Persidago

KABGOR – Melakoni laga perdana senin kemarin melawan PS. Lhokseumawe, Aceh. Menjadi momentum kebangkitan sepakbola khususnya Persidago Gorontalo.

Dengan jargon Buheli, laga perdana itu dimenangkan oleh Persidago dengan skor tipis 1:0.
Terus melakukan serangan demi serangan ternyata mampu membuat tim lawan PS. Lhokseumawe kewalahan.

Meski terjadi saling serang, namun laskar Buheli Persidago begitu mendominasi pertandingan, yang dengan penuh semangat juang, akhirnya sisa 2 menit akhir Pluit panjang dibunyikan laskar Buheli Persidago mampu menjebol jala gawang PS Lhokseumawe.

Bagi Nelson hasil ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi persidago. Betapa tidak, sebagai perdana ini adalah langkah awal yang cukup gemilang.

” Saya bangga dengan kemenangan Persidago diawal pertandingan grup liga 3 kali ini. Sebab jika memang diawal, percaya diri tim itu akan sangat besar, pastinya,” ujar Nelson.

Nelson juga akan terus memberikan semangat bagi tim tim kebanggaan Kabupaten Gorontalo, baik persidago dan Panipi FC.

Meski untuk Panipi belum beruntung, namun memasukan 3 gol dipentas liga III ini adalah sebuah prestasi. Mungkin hanya cukup melakukan pembenahan.

Yang pasti keduanya harus terus semangat. Bahwa perjalanan liga III baru dimulai, maka tetap optimis dengan terus bertarung lewat semangat patriotik kita, Gorontalo. (RG.53)


Jangan Lewatkan

Komentar