oleh

Nelson: Kesehatan Rakyat Yang Utama, Bukan Hanya Untuk Meraih Suara

RGOL. ID. GORONTALO – Bagi Nelson Pomalingo kesehatan rakyat adalah yang utama disaat pandemi covid pada momentum Pilkada.

Sehingga diseluruh tim NDH, baik tim jurkam hingga semua yang tergabung di NDH melakukan Rapid test, Jumat kemarin (2/10) hingga dua hari nanti di klinik Pratama Dermayu-Limboto.

Keinginan ini baru dilakukan oleh pasangan Nelson Hendra, agar semua personil timnya sehat takkala mengunjungi rakyat dalam tatap muka dimasa kampanye.

Dua hal yang ingin diraih pasangan Nelson-Hendra, Agar tim bukan jadi pembawa virus pada masyarakat, dan masyarakat pun sehat kala dijumpai tim, dan itu yang diinginkan Nelson Pomalingo.

” Sebelum melakukan kampanye tatap muka, karena era covid begini, itu harus. Baik pasangan dan jurkam dan semua tim harus sehat, itu yang utama. Maka itu kita rapid test dulu.” Ujar Nelson saat melihat langsung rapid test tim NDH.

Kenapa ini kita lakukan ?, kata Calon petahana ini, Agar supaya kita datang sehat, dan masyarakat yang kita datangi juga tetap sehat. Itu harga mati hari ini diera covid syaratnya harus sehat.

” Jangan kita hanya karena cuma mencari suara, rakyat jadi sakit. Nah bagaiamana kita sehat, rakyat sehat dan kita dapat suara, ” Tukas Nelson.

” Jadi diera covid bukan suara yang utama, kesehatan masyarakat dulu yang utama dan prioritas, ” Tambahnya.

Olehnya selama dua hari ini jurkam dan tim di rapid test. Dan bagi yang reaktif, kita istirahat kan dulu, baru kita test lagi, hingga benar benar sehat. Agar kelak menjumpai masyarakat kita benar benar aman, dan rakyat pula aman.

” Jadi sekali lagi sehat yang utama, bukan suara, karena rakyat harus sehat, ” Tukas Nelson. (Qn)

Salah satu anggota tim NDH saat menjalani rapid test. (Foto:dok)

Komentar