oleh

Nelson Jadikan Nyinyiran sebagai Motivasi kerja

-rgol.id-378 Pengunjung

RGOL.ID.GORONTALO – Dari awal Bupati Nelson menjalankan pemerintahannya, tentu tidak lepas pula dari segala bentuk kekurangan hingga pula kelebihan dalam hal kebijkan.

Sehingga jika ada kritikan ataupun pujian, bagi sosok profesor yang memimpin Kabgor untuk periode kedua ini, baginya itu adalah cambuk motivasi dalam bekerja.

” Bagi saya, nyinyiran itu biarkan saja. Kita anggap mereka itu sedang memotivasi kita dalam bekerja. Maka jadikan itu cambuk penyemangat,” ucap Bupati Nelson disetiap kesempatan menanggapi hal hal berbau negatif tersebut.

Hingga pula pada perhelatan Silatnas yang tinggal menyisakan beberapa hari. Dalam satu pertemuan, kritikan bahkan nyinyiran oleh sang Profesor itu diminta jangan terlalu dianggap, atau bahkan bisa memusingkan kita. Sebab bisa jadi tinggal itu kelebihan mereka.

Sehingga dengan memandang positif sisa kelebihan itu, maka anggaplah itu adalah kritikan membangun semangat. Biarkan saja. Kita fokus bekerja. Yang pasti yang kita lakukan, pastilah bagus. Toh bukan untuk melakukan hal hal yang negatif.

Karena ini demi Gorontalo kedepan. Kita jalan saja, kerjakan saja. Orang mau bilang apa, abaikan. Sekali lagi anggap itu motivasi,” tuturnya. (Qn)


Komentar