oleh

Nelson – Marten Bertemu di Udara

GORONTALO (RGOL.ID) – Nelson Pomalingo dan Marten Taha terlihat satu pesawat saat pulang dari Jakarta. Bahkan keduanya duduk berdampingan.

Tentu ini hal biasa saja, tetapi dari kacamata politik ini bukan hal biasa, juga bukan sebuah kebetulan, apalagi Walikota dan Bupati Gorontalo ini adalah dua tokoh yang disanding-sandingkan banyak kalangan di Gorontalo untuk berpasangan di Pilgub.

Baik Marten maupun Nelson sama-sama mengaku sudah mulai ada komunikasi Bahkan ada kesan kalau tak ada masalah diantara mereka untuk berpasangan.

Itu artinya kalau kedua tokoh ini sudah sering bertemu termasuk ketika satu pesawat kemarin. Nelson sendiri ketika berbincang bincang mengakui kalau mereka sempat bicara soal politik, sayangnya Nelson tidak mau bicara panjang lebar soal hasil pembicaraan mereka di atas udara itu.

Sementara soal koalisi, Nelson mengatakan sampai sekarang ini yang paling dekat dengan PPP adalah Golkar apalagi ditingkat nasional ada KIB, nelson kemudian mengatakan dalam waktu KIB akan buat pertemuan. “kami akan bertemu dalam waktu dekat ini,” katanya. (LaAwal-46)


Jangan Lewatkan

Komentar