oleh

Nelson-Marten Menang Besar

-Politik-429 Pengunjung

Gorontalo (RGOL) – Kalangan ASN di Kabupaten Gorontalo dan Kota Gorontalo memberikan dukungan besar pada Nelson Pomalingo dan Marten Taha untuk maju di Pilgub nanti. Dari bincang-bincang dengan banyak ASN di dua daerah itu, bisa dibilang 80 persen lebih memberikan dukungan pada Bupati dan Walikota yang masa jabatan mereka akan berakhir pada 2024 mendatang.

Kalangan ASN di dua daerah itu punya alasan yang sama mengapa mereka menyukai kalau Marten dan Nelson  menjadi Gubernur, karena mereka sudah sangat tau kemampuan dan cara kerja mereka masing masing. Lalu ketika ditanya apa pendapat mereka kalau dua tokoh itu berpasangan di Pilgub, semua sependapat kalau Nelson – Marten memang merupakan pasangan ideal, dan menariknya sama-sama punya pertanyaan siapa yang Gubernur.

Pertanyaan ini memang selalu menjadi pertanyaan banyak kalangan, baik itu dikalangan rakyat kecil maupun di kalangan politisi, bahkan birokrat. Memang dua tokoh ini memiliki kualitas yang sama hebatnya, jadi wajar kalau muncul  pertanyaan seperti itu.

Menyatukan kedua tokoh ini adalah keinginan sejumlah tokoh, antara lain Fadel Muhammad, dan keinginan itu mendapat sambutan positif dari banyak kalangan, terutama kalangan birokrat, dan kalau dua tokoh ini akhirnya berpasangan, maka mereka adalah pasangan yang punya peluang menang sangat besar. (awal)


Komentar