Nelson Memberi Bukti Bukan Janji

RGOL.ID, Gorontalo – Tiga tahun menjabat Bupati Gorontalo, Nelson berhasil membuktikan pada rakyat kalau dia memberi bukti nyata Bukan janji. Lihat saja warga di dua Desa yakni Desa Pangahu dan Bihe yang kini bisa tersenyum karena sudah tak teresolir lagi.

Betapa tidak, hanya dalam waktu 3 tahun menjabat Bupati, Nelson bisa bikin jalan ke desa-desa itu, padahal selama 10 tahun lalu mereka hanya terus menerima janji. Gerakan membangun Desa yang digerakkan Nelson benar-benar hebat.

Nelson benar-benar peduli dengan rakyat. Seperti itulah suara masyarakat Desa Pangahu dan Desa Bihe yang akhirnya merasakan kemerdekaan karena sarana transportasi jalan mereka baru terealisasi di tangan Nelson.

Dan ini bisa jadi merupakan suara mayoritas masyarakat desa yang ada di Kecamatan Asparaga. Untuk menemui semua masyarakat di sana, Nelson rela bermalam. Sang Deklarator Provinsi Gorontalo ini ingin masyarakat mengeluarkan unek-uneknya, sekiranya apa yang belum dilakukan pemerintah di kecamatan itu.

“saya ingin tahu langsung apa yang kurang di Asparaga, mendengar langsung keinginan mereka, kemudian merealisasikan program-programnya, terutama infrastruktur,” jelasnya. Dan benar, dalam dua kali sesi dialog, banyak masyarakat yang bersyukur dengan kepemimpinan Nelson Pomalingo sebagai Bupati.

Terhitung sudah 13 kali mengunjungi Kecamatan terujung itu, banyak Hal yang sudah tercipta. Baik itu Kebutuhan jalan, drainase, rumah layak huni, bahkan bantuan bantuan sosial. “kami warga Desa Bihe senang dengan kepemimpinan Bupati sekarang, karena baru 3 tahun menjabat, jalan-jalan di desa kami sudah diperbaiki.

Kalau pemerintahan sebelumnya, kami disini 10 tahun hanya menerima janji-janji,” ungkap Ramli Lahati. Pernyataan Ramli hampir sama dengan pernyataan warga di desa-desa yang ada di Asparaga. Pantauan di lapangan, masyarakat begitu antusias menyambut kunjungan Bupati Nelson Pomalingo, hingga mengeluk-elukan orang nomor satu di kabupaten Gorontalo itu.

“pokonya lanjutkan Pak, kami warga Asparaga masih ingin bapak bersama kami dalam membangun Kabupaten Gorontalo. Kami ingin bapak tetap memimpin, agar Asparaga terus membangun, karena di tangan Pak Bupati, semuanya nyata,” tutur mereka. (qen-53)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.