oleh

Nelson Pomalingo Gagas Forum Anak

RGOL.ID, Gorontalo – Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus menempatkan anak sebagai aset bangsa yang harus terus mendapat peran dalam pembangunan. Sehingga dalam FPDL atau Festival Pesona Danau Limboto 2019 anak akan dilibatkan pola pemikirannya dalam sebuah forum anak.

“Saya yakin ini akan sangat menarik, forum anak yang kita gagas tentu akan menjadi forum yang luar biasa di FPDL kali ini,” paparnya. Kenapa menarik?. Karena anak akan kami hadirkan bagaiamana membahas tentang Danau Limboto, bagaiamana anak melihat mengenai segalanya tentang satu-satunya Danau yang Kita miliki, tanggapan mereka kita akan dengar.

Baik kelangsungannya, bagaiamana menyelematkannya, langkah seperti apa yang diinginkan lewat pemikiran anak kepada kita pemerintah. “pokoknya dengan gaya mereka Berpikir, kira-kira bagaimana soal Danau ini,” Papar Nelson.

Hingga nanti ada beberapa pakar juga akan berdiskusi soal apa dan bagaiamana danau Limboto ini kedepannya. Yang pasti, forum anak berbicara tentang Danau Limboto akan menjadi satu forum yang menarik di FPDL tahun 2019 ini. (qen-53)


Komentar