oleh

Nelson Rayakan Ultah ke 57 Dalam Kesederhanaan

RGOL.ID – Sederhana tapi bermakna, mungkin bisa menggambarkan hari bahagia dari sang Profesor Nelson Pomalingo ketika beranjak usia ke 57 pada 24 desember tadi malam. Tak ada perayaan yang istimewa, tak ada acara besar-besaran, namun surprise yang cukup mengejutkan hadir lewat padanan satu kue ulang tahun yang berukuran kecil hiasi meja makan diruang kerja.

Malam tepat pukul 12.00 itu sang profesor didampingi istri tercinta, Kepala Dinas Pertanian, Camat Limboto, Kabag Humas bersama dua orang staf, hingga mereka para asisten rumah tangga. Lagu ulang tahun yang lazimnya didendangkan juga menghiasi malam itu, bersahaja namun penuh kesederhanaan.

Bagi sang deklarator Provinsi Gorontalo ini, harapan utama adalah kesejahteraan rakyat. Bekerja sampai diusia 57 untuk pembangunan masyarakat kabupaten adalah cita-cita. Bahkan masa kerja hampir satu tahun setengah perjalanan pemerintahan terus ditunjuka beliau dengan tanpa henti-hentinya turun ditengah-tengah masyarakat.

Meski itu terkadang dilakoninya tanpa istrahat. Di ultah sang profesor kali ini, besar pula harapan masyarakat untuk terus menciptakan kesejahteraan masyarakat lewat semua hasil pembangunan. ‘Selamat ulang tahun sang profesor. Dan teruslah bekerja Prof. untuk kelangsungan pembangunan kabupaten Gorontalo hari ini hingga nanti, menuju daerah yang gemilang,’. (qen)

Komentar