oleh

Nelson Terbuka, Persilahkan Birokrat Mendaftar Pilkada

KABGOR (RGOL.ID) – Tak ingin membatasi karier aparaturnya yang ingin ‘Adu Nasib’ di Pilkada. Nelson mempersilahkan ASN Kabupaten jika ingin mendaftar. Asalkan satu hal, jika sungguh-sungguh, mundur dari jabatannya.

“Ya harus mundur. Karena aturan jelas.” ungkapnya. Hal ini menyusul sudah mendaftarnya Sekda Kabupaten Hadijah Tayeb di PPP. Melalui perwakilan tim, Sirajudin Hutuba, srikandi panglima ASN ini sudah mengambil formulir. ” Ya, kemarin malam sudah, ” ujar Sirajudin singkat.

Bukan hanya Sekda Hadijah, malah dalam satu sesi wawancara terkait banyaknya calon pendamping Nelson di Pilkada nanti, Bupati kabupaten Gorontalo itu melirik Haris Tome, Kadis Kominfo kabupaten, ” Bahkan kalau pak Haris siap, silahkan, ” celetuk Nelson yang diiringi tawa seisi ruangan rumah dinas.

Bagi Nelson lebih banyak lebih bagus. Agar dirinya banyak pilihan. ” Kalau banyak kan variatif pilihannya. Tinggal dikaji. Karena bagi saya semuanya dilandaskan dalam 3 hal memilih Cawabup yakni kenyamanan, kedua kapasitas, dan terakhir konsisten.” papar Nelson.

Sebab bagi Nelson, jabatan itu hanya media, bukan untuk segalanya. Pengabdian itu yang utama untuk membangun. Sehingga dimanapun kita berdiri, jika kita niatkan mengabdi, maka pasti pengabdian itu yang kita kedepankan,” tegasnya.

Hingga saat ini pula DPC PPP Kabupaten Gorontalo sudah menerima 7 pendaftar, baik dari kalangan politisi, pengusaha hingga birokrat, (Qn)

Komentar