oleh

Nelson:Guru Adalah Pelita Masyarakat

-rgol.id-258 Pengunjung

RGOL. ID. GORONTALO – Sebagai mantan guru dan ketua PGRI, maka pantaslah Nelson Pomalingo berucap selamat ulang tahun bagi para guru yang sudah menjadi bagian terbaik bagi bangsa ini.

Kata Nelson dari tangan guru-guru inilah maka lahirlah orang-orang hebat, Orang-orang berprestasi di semua tingkatan, baik lokal hingga nasional.

” Kita harus mengakui itu. Jasa mereka sungguh sangat besar, dalam memberi warna yang positif bagi perjalanan bangsa dan daerah ini, ” Tegas Nelson.

Nelson menuturkan, kerja mereka sangat berarti. Dan harus diakui. Bagaiamana peran mereka menyelamatkan ribuan anak bangsa, yang dibalik semua itu muncullah tokoh-tokoh hebat bagi bangsa ini.

” Jasa mereka menjadi penyelamat anak didik sebagai generasi bangsa. jadi pelita dimasyarakat. Layak diguguh dan ditiru oleh siapapun. Mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana amanat UU, ” Ujarnya.

Nelson mengajak kepada semua pihak, khususnya para guru agar menjadikan momentum hari kebangkitan pendidikan disemua lini pemerintahan, baik pusat juga di Kabupaten Gorontalo. (Qn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *