Ngobrol Bareng Polisi, Rakyat Minta Patroli Malam Diaktifkan

RGOL.ID, GORONTALO – Kegiatan rutin Ngobrol Bareng Polisi (NGOPI) oleh Polda Gorontalo berhasil menyita perhatian masyarakat Kabupaten Gorontalo.

Ratusan orang dari  berbagai elemen masyarakat dan organisasi, hadir pada kegiatan NGOPI di Warkop Dottoro, Limboto.

Pada kegiatan kali ini, masyarakat meminta kepada Polda Gorontalo agar bisa  mengaktifkan Patroli malam hari demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Gorontalo.

“kami  berharap aspirasi kami diterima oleh Polda dengan membentuk tim khusus patroli malam,” harap Presiden Ikatan Pengemudi Bentor, Iwan.

Sementara itu, Wakapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi bersama para PJU Polda Gorontalo mengatakan bahwa kegiatan NGOPI ini tidak lain untuk mendengar dan menampung aspirasi masyarakat tentang berbagai persoalan yang  dihadapi untuk dicarikan solusi.

“ini sebagai sarana untuk bertukar pikiran dan mendengarkan aspirasi sekaligus menampung keluh kesah masyarakat tentang berbagai macam  persoalan,” ungkap Pudji.

Wakapolda Gorontalo juga menyampaikan kegiatan NGOPI ini juga untuk mendekatkan dan memperkuat hubungan polisi dengan seluruh elemen masyarakat.

“insyaAllah apa yang menjadi aspirasi masyarakat melalui kegiatan ini akan ditindaklanjuti,” tuturnya. (LaAwal-46)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar