oleh

Nikson Ingatkan Konsistensi dan Peningkatan Kinerja Jajaran Bawaslu Provinsi Gorontalo

Kota Gorontalo (rgol.id) – Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo, Nikson Entengo mengatakan bahwa tahapan pengawas pemilu yang saat ini berjalan menjadi tugas pokok Bawaslu dalam memastikan seluruh tahapan dapat berjalan sesuai peraturan yang ada.

“Oleh karena itu, saya mengharapkan kepada seluruh jajaran Sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo selain melaksanakan tugas dan fungsinya, penyelesaian tugas tambahan perlu diperhatikan dengan semangat sinergitas dan kolaborasi semua bagian,” kata Nikson saat memimpin apel pagi dilingkup Bawaslu Provinsi Gorontalo, Senin (14/11/2022)..

Dikatakan, dengan prestasi Bawaslu Provinsi Gorontalo peringkat ke 6 dalam penyerapan anggaran dan peringkat ke 4 Indikator Penilaian Kinerja Anggaran serta mendapatkan penghargaan lembaga Informatif diharapkan adanya konsistensi dan peningkatan kinerja.

“Prestasi yang didapat kiranya menjadi motivasi tersendiri guna sebagai indikator atas hasil dan capaian kinerja”, tambahnya. Olehnya Nikson berharap koordinasi antara divisi lebih dimaksimalkan agar output kegiatan dapat maksimal. (RG-25/pr)


Jangan Lewatkan

Komentar