NKRI Harus Taklukkan Kabgor

RadarGorontalo.com – Menghadapi pertarungan di Pilgub nanti, Rusli Habibie – Idris Rahim perlu membagi tugas. Untuk Kabupaten Gorontalo, Rusli perlu terjun langsung. Akan sangat hebat hasilnya, kalau Rusli berpasangan dengan Saleh Hemeto untuk menangani Kabgor.

Sementara untuk Kota, diperlukan duet Idris dan Marten Taha. Selebihnya tak ada yang perlu dikhawatirkan. Di Gorut ada Indra Yasin – Roni Imran, sementara untuk Pohuwato dan Boalemo ada Syarief Mbuinga dan Rum Pagau.

Sedangkan untuk Bonbol, sepertinya sudah milik NKRI, karena Rusli – Idris adalah putra – putra Bonbol. Apalagi disana ada Hamim Pou dan Kilat Wartabone. Sejumlah pengamat mengatakan, kalau terjadi 3 pasang Cagub – Cawagub maka, strategi diatas harus dilakukan oleh NKRI.

Akan lebih hebat kalau, David Bobihoe mau mendukung NKRI di Kabgor. Jika mantan Bupati Kabgor mau memberikan dukungannya maka, diprediksi kalau NKRI bisa menang besar di Kabgor.

Memang sampai sekarang, David masih menunjukkan netralitasnya. Belum ada tanda – tanda kalau dia akan mendukung siapa. Tetapi bila melihat latar belakangnya sebagai birokrat, maka besar kemungkinan dia akan mendukung NKRI, karena faktor Idris Rahim.

Pada Pilgub kali ini, Idris akan tampil beda. Sebagai Ketua partai dia akan bergerak sebagaimana seorang politisi. Idris sendiri dalam waktu dekat ini sudah akan turun lapangan. Sementara soal pembagian tugas yang diusulkan, Idris belum memberikan komentar. Namun dia sangat menghargai usulan itu. (rg-50)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.