oleh

NKRI Jilid II Teken Kesepakatan

NKRI Jilid II
NKRI Jilid II

RadarGorontalo.com – Sudah bisa dipastikan NKRI JILID II tetap akan maju di Pilgub 2017. Rusli – Idris sudah tak terpisahkan. Kedunya sama – sama tetap ingin berpasangan lagi untuk kembali memimpin Gorontalo pada periode kedua.

Sumber terpercaya mengungkapkan, kalau Ketua Golkar dan PAN itu sudah menandatangani semacam surat kesepakatan. Sumber tadi mengatakan, memang sudah seharusnya Rusli – Idris tetap berpasangan, 70 persen rakyat menginginkan keduanya tetap memimpin Gorontalo.

Bagaimana dukungan kedua partai?. Menjawab pertanyaan itu, dengan sangat tegas dia mengatakan, kalau – kader PAN maupun Golkar 100 persen mendukung. Bahkan DPP juga tetap akan merekomendasi Idris, sebab Sekjen sudah menegaskan PAN akan merekomendasi kader, ketua partai dan juga surveynya tinggi.

Artinya peluang menangnya sangat besar. “Pak Idris kader sekaligus Ketua Partai dan peluang menang sangat besar,”katanya. Lagi pula sangat tidak elok kalau DPP tak merekomendasi Idris. “Apa kata dunia, kalau Idris yang ketua partai dan juga cawagub, lalu pergi mendaftarkan orang lain di KPU sebagai Cagub dari PAN,” katanya. (rg-50)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar