abd karim aljufrie

Nongkrong Bersama Aparat Kepolisian,Ini Cara Ekwan Lakukan Reses Diluar Jadwal

Image

RGOL.ID DEKOT – Ekwan memang seorang entertainment, sangat gaul, serta nyambung dengan siapa saja, baik kalangan atas menengah dan bawah, semua teman Ekwan.

Lihat saja keakrabannya dengan pihak kepolisian, begitu terjalin indah dalam pertemuan istimewa bersama Kabag Ops Kompol Suharjo, kemarin malam di cafe Babakila, Sabtu(11/03/2023).

Keakraban antara Ekwan dan Suharjo

Politisi Hanura(Hati Nurani Rakyat) ini mengatakan, pertemuan tersebut menunjukkan soliditas diantara Eksekusif dan Legislatif sebagai lembaga negara dalam mengayomi masyarakat Kota Gorontalo.

Silaturahmi itu pahala dan ini sangat baik,Pertemuan tadi menunjukkan bahwa DPRD dan Polri sangat solid, dan Insya Allah hubungan ini tetap terjaga”,Ujar Ekwan

Kebersamaan itu pun di rangkaikan dengan menyerap aspirasi masyarakat, dimana para pengunjung cafe diundang Aleg Komisi C DPRD Kota Gorontalo untuk duduk bersama dalam pertemuan istimewa tersebut sehingga malam minggu curhat semakin menarik.

Ekwan dan Kompol Suharjo menyerap aspirasi rakyat

Tadi saya dan pak harjo banyak mendapatkan keluh kesah masyarakat dan itu sangat baik bagi kami sebagai pelayan masyarakat dan keluhan dan usulan masyarakat tadi akan saya bawa ke teman-teman DPRD sebagai acuan kami dalam membuat Perda yang pro rakyat”,Kata Pengusaha Kuliner ini.

Terakhir Aleg Dapil Kota Utara dan Kota Timur ini menyampaikan bahwa DPRD Kota Gorontalo selalu mendukung upaya-upaya pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan kedamaian Kota Gorontalo menjelang bulan suci Ramadhan.

Babakila Cafe

Saya sangat mengapresiasi kinerja kepolisian menjelang Ramadhan dengan melakukan razia rutin, semua hal hal yang dapat menganggu jalannya peribadatan, baik miras, begal, prostitusi harus di berantas”, Pungkasnya

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Pansus LKPJ Turlap
Pansus LKPJ Turlap
Apr 4, 20232 min baca
Mo Po Kayta Lo Alanggaya
Mo Po Kayta Lo Alanggaya
Nov 15, 20164 min baca