abd karim aljufrie

Notarich Ana Nekat Melawan Badai

Image

RGOL.ID GORONTALO – Pendatang baru di panggung politik Nasional yang satu ini tak bisa dianggap anak bawang.

Dia memang muda usia, tetapi wanita yang satu ini punya kecerdasan, gaya komunikasinya sangat kuat dengan bahasa bahasa gaul.

Sepertinya Selebgram ini akan jadi pilihan kalangan milenial, karena itu kiprahnya bisa sangat luar biasa.

Parasnya cukup manis dan ini salah satu daya tarik di panggung politik.
Nah kalau pertarungannya di manage dengan jitu maka dia akan sangat mematikan.

“Alhamdulillah saya sudah lolos, berdasarkan rapat pleno hari selasa 11 April 2023 tentang rekapitulasi hasil akhir verifikasi persyaratan dukungan minimal pemilih bakal calon anggota dewan perwakilan daerah (DPD) Provinsi Gorontalo oleh KPU provinsi gorontalo, saya dinyatakan memenuhi syarat dan dapat mendaftar pada tanggal 1 – 14 Mei 2023 nanti.” ungkap Ana Supriyana Abdul Hamid

Untuk itu Pemilik Akun @Notarich_Ana ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada keluarga, sahabat, relawan dan mereka yang telah memberikan dukungan melalui KTP hingga dirinya bisa berada ditahap ini.

Perjuangan ini masih panjang, oleh karena itu Ana juga mengharapkan doa dan dukungan seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo khususnya ANA’ Muda (kaum Millenial dan Gen Z) agar dapat mejalani ini dengan baik hingga Insya Allah terpilih nanti.

Ditegaskannya sengaja dia memilih bertarung di panggung besar, selain karena ingin menjajal dan belajar bagaimana menghadapi para tokoh tokoh hebat, dia juga ingin agar Milenial dan Gen Z ada perwakilan diparlemen nanti.

“Orang muda harus berani, ANA’ Muda harus punya keterwakilan di panggung nasional mewakili generasinya. Apalagi kita pemilih terbanyak ditahun 2024 nanti”, katanya.

Setelah perjalanan panjang akhirnya dia dapat melewati tahap persyaratan dukungan minimal. Tantangannya kemudian soal pengalaman bertarung di arena politik, maklum selama ini dia tak mengenal lika liku rimba politik, namun dia yakin akan cepat belajar.

Apalagi timnya juga cepat belajar dan beradaptasi, karena diisi oleh generasi muda dan itu yang menjadi kelebihan Selebgram satu ini.

“Dan satu yang ingin saya katakan, ANA’ Muda mungkin biasa dikatakan minim pengalaman, tapi ANA’ Muda selalu menawarkan masa depan.”  tandasnya

Lalu dia menutup statemennya dengan mengajak teman-teman Milenial dan Gen Z #bersamaANA untuk DPD RI Dapil Provinsi Gorontalo tahun 2024 – 2029.

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Rum – Rusli Resmi ke…
Rum – Rusli Resmi ke…
Nov 6, 20171 min baca
Budi : Selamat Ultah KK…
Budi : Selamat Ultah KK…
Sep 3, 20233 min baca
Lebih Baik Menang Curang dari…
Lebih Baik Menang Curang dari…
Oct 26, 20233 min baca