NP Bagikan Air dan Gratiskan Penonton Masuk Sirkuit

RGOL – Ingin memberikan kebahagiaan kepada masyarakat khususnya penikmat balap motor,
Dihari kedua Minggu (23/2/2020), Bupati mengratiskan semua pengunjung masuk karena sirkuit dipukul 14.00 siang kemarin.
Dari pantauan RGOL dipintu masuk arena sirkuit, tampak Bupati seakan bernegosiasi dengan penjaga loket karcis sirkuit hingga panitia pelaksana. Tak lama berselang, hal itu bisa dilakukan, dan semua pengunjung bisa masuk dengan gratis.
Hal ini tentunya mendapat aplous dari masyarakat. Salah seorang warga, Iwan tampak gembira dengan kebijakan itu. Sebab baginya, keinginan untuk menonton balap motor secara gratis kesampaian. ” Apalagi ini perdana di Bongohulawa. Pasca sirkuit Sang Profesor ini dibangun.” ungkapnya.

Beberapa karton aqua dibagikan Bupati untuk masyarakat disirkuit sang profesor


Harapan Iwan memang benar. Moment kepemimpinan 4 tahun kepemimpinan bupati yang baru saja diperingati, memang pas jika sebuah kebahagiaan dalam bentuk hiburan masyarakat ‘Road race’ seperti ini gratis bagi mereka. Bupati Nelson sangat mengerti dengan keinginan rakyatnya, ujar Iwan.
Tidak cukup menggratiskan warga untuk masuk gratis ke sirkuit. Bupati juga membagikan air minum hingga snack bagi penonton yang hadir diseputaran arena balap motor. ” Cuaca cukup panas saya rasa, maka bagikan air ini ke masyarakat, ” tukas Bupati mengarahkan satpol dan beberapa orang untuk membagikan air. (Qn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.