oleh

Nurinda : Hidupkan Koperasi Dengan Penuhi Kewajiban

-Perempuan-657 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Gorontalo, Nurinda Rahim menyayangkan minimnya anggota Koperasi Wanita (Kopwan) Raflesia yang hadir pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2019, yang digelar Kamis (13/2) kemarin.

Nurinda mengatakan bahwa koperasi ini sudah berjalan selama 13 tahun, dan ini merupakan tanggungjawab anggota untuk terus menghidupkan koperasi ini.

“Sayangnya, dari 126 anggota tapi yang hadir tidak lebih dari setengahnya. Saya berharap ini bisa menjadi catatan untuk dievaluasi eh pengurus, dimana dari catatan yanh ada bahwa jumlah peminjam cuku besar, namun saat diminta untuk hadir disini, sangat susah,” kata Nurinda.

Lebih lanjut dikatakan, tujuan dari koperasi adalah untuk memenuhi kebutuhan dari anggotanya, namun diharapkan anggotanya juga harus bisa taat pada aturan yang ada, terutama dalam menjalankan kewajiban.

“Saya mengaharapkan agar anggota yang sudah meminjam untuk bisa membayar tepat waktu. Karena kelanjutan dari koperasi ini tergantung pada kita semua, baik pengurus maupun anggota,” tegasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Kopwan Raflesia, Warda P. Bungi, Kepala Seksi Koperasi Dinas Koperasi Kota Gorontalo, dewan pengawan serta 40an anggota Kopwan Raflesia. (RG-25)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.