RGOL.ID DEKOT – Ny. Meyta Wehantouw Tilameo tampil begitu apik dalam memaparkan program program yang telah dijalan KKAD Kota Gorontalo pada tahun 2023.

Dalam paparannya di Evaluasi Organisasi Wanita sekota Gorontalo itu KKAD (Kerukunan Keluarga Anggota DPRD) Kota Gorontalo telah banyak menggelar program-program yang bermanfaat bagi masyarakat di Kota Gorontalo.

Beberapa program yang telah dilaksanakan oleh KKAD antara lain adalah Kelurahan Ramah Perempuan dan Peduli Anak, bakti sosial, donor darah,seminar keluarga, serta kegiatan keagamaan lainnya.

Sekretaris KKAD Kota Gorontalo Ny. Meyta Wehantouw Tilameo menyampaikan bahwa Program-program yang selama ini digelar oleh KKAD Kota Gorontalo bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat di Kota Gorontalo.

“Sebenarnya banyak program yang sudah kami rancang, namun sayangnya kemarin kita terkena Covid jadi hanya ada beberapa program yang kami jalan kan seperti bakti sosial, donor darah, seminar siapa takut Monopause dan baru baru ini kami berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan perempuan perlindungan anak membuat program Kelurahan Ramah Perempuan Dan Peduli Anak “, Kata Istri dari Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo Ariston Tilameo dengan penuh semangat.

Lebih lanjut Seksi bidang organisasi dan hukum GOW (Gabungan Organisasi Wanita) itu juga menyampaikan Evaluasi kegiatan merupakan proses penting dalam mengevaluasi efektivitas dan dampak dari program-program yang telah dilakukan.

Dalam evaluasi kegiatan di tahun 2023, Meyta akan menyampaikan laporan mengenai hasil-hasil yang telah dicapai oleh KKAD serta rekomendasi untuk pengembangan program di masa mendatang.

“Dengan adanya evaluasi kegiatan ini, saya berharap KKAD ditahun kedepannyadapat terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi masyarakat Kota Gorontalo”, Tandasnya

Perlu diketahui selain KKAD Kota Gorontalo pada acara itu dihadiri juga oleh Organisasi PKK, DWP dan 100 peserta lainnya.

Adapun acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua GOW Kota Gorontalo Ny. Hj. Jusmiaty Taha Kiai Demak, dan juga dihadiri istri dari pejabat Kota Gorontalo seperti Suharti Madjid Daud, Kadis DPPKBP3A Kota Gorontalo Ny. Eladona Sidiki dan Anggota KKAD lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.