oleh

Oknum Aleg Dipergoki ‘Berduaan’ Dengan Bendahara Desa

RadarGorontalo.com – Mulai curiga dengan pondok jaga (wombohe) yang berada di tengah kebun sering dikotori dengan sampah tisu dan botol air mineral, seorang petani mulai berencana menangkap basah biang keladinya.

Eeeh.. setelah ditunggu lama di tengah malam, ternyata yang muncul adalah Une yang merupakan oknum anggota DPRD bersama Nuke seorang janda yang juga merupakan bendahara desa.

Mulanya si petani berpikir positif saja, namun kecurigaan mulai nampak saat Une dan Nuke mulai menunjukkan gelagat yang mencurigakan.

Une yang merupakan tokoh yang dihormati oleh masyarakat ini mulai berbicara dengan rayuan-rayuan panas kepada nuke yang memiliki tubuh semok dan sintal ini.

Petani pun langsung memanggil warga sekitar untuk memergoki kiprah Nuke dan Une yang sedang mabuk asmara ini, di wombohe tengah kebun.

Namun, begitu mulai curiga dengan suara ribut-ribut, Une yang berperawakan tinggi dan tampan ini mengambil langkah seribu dan menghilang dipekatnya malam.

Sambil menahan konak Une menarik tangan Nuke berlari menghilang menyusuri kebun milik warga.

“Torang takage pak, serasa nyanda parcaya klo te Une deng ti Nuke itu yang jaga ba bekeng kotor saya pe wombohe,” ujar petani yang enggan menyebut namanya kepada tim Seka Une. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar