oleh

Oknum ASN Senior Selingkuh Pake Mobil Rental

RadarGorontalo.com – BERMAKSUD menyembunyikan ulahnya jalan-jalan dengan selingkuhnya, Une (nama samaran), oknum pegawai negeri sipil senior di Gorontalo malah mendapatkan masalah besar. Une menyuruh sopirnya untuk meminjam mobil rental, untuk mengajak wanita selingkuhannya bernama samaran NUke makan, sekaligus mengantarnya ke salah satu salon kecantikan di kota Gorontalo.

Sang sopir yang sudah lama memahami kebiasaan bosnya ini, langsung meminjam sebuah mobil di salah satu perusahaan rental. Tak lama kemudian Une langsung menggunakan mobil xenia hitam terseut, untuk menjemput NUke yang sudah menunggu disalah satu lokasi penjemputan. selanjutnya mobil hitam ini menuju salah satu rumah makan yang cukup ternama dipinggiran Kota Gorontalo.

Dengan penuh suasana romantis, Une dan Nuke menikmati hidangan makanan, bahkan sesekali NUke menyandarkan kepalanya ke dada Une. Selanjutnya usai makan, Une mengantar Nuke ke salah satu salon kecantikan. Semula Une menganggap bahwa ulahnya ini tidak akan diketahui orang, namun ternyata dugaannya ini meleset.

Pasalnya, saat Une baru memarkirkan kendaraannya di depan salon, tiba-tiba seorang ibu muda pelanggan salon mulai memperhatikan mobil yang dikendarai Une. Rupanya ibu pelanggan salon ini, adalah pemilik mobil yang disewa Une. Wanita pelangan salon ini, membiarkan saja Nuke masuk kedalam salon.

Sementara itu Une tetap berada didalam mobil, sambil merebahkan sandaran kursi. Tak lama kemudian wanita pelanggan salon yang juga pemilik mobil ini, menghubungi tim investigasi seka une. ” Datang kamari disini ngoni (tim seka une), ada pejabat bajalan dengan depe hugel,” ujar pemilik mobil melalui pesan SMSnya kepada tim investigasi seka une.

Saat itu juga tim investigasi seka Une langsung meluncur ke lokasi, dan ternyata memang benar Une sedang berada didalam mobil. Pria parubaya ini tetap menghidupkan mesin mobil sambil mendengarkan musik dan menikmati dinginya suhu AC mobil.(RG)


Jangan Lewatkan

Komentar