oleh

Oknum Camat Piara Janda Muda

RadarGorontalo.com – MEMILIKI wajah tampan merupakan karunia dari maha pencipta. Namun para pria berwajah tampan ini, tentunya menjadi sasaran empuk para wanita khususnya janda-janda kembang.

Hal ini seperti yang dialami Une (nama samaran), seorang oknum camat di Gorontalo, yang akhirnya jatuh ke pelukan janda beranak satu bernama samaran Nuke.

Perkenalan Une dan Nuke ini terjadi secara tidak sengaja, yakni diperkenalkan oleh salah seorang teman Une ketika mereka bertemu di kedai kopi salah satu mall ternama di Gorontalo.

Sejak pertemuan itu Une secara rutin berkomunikasi dengan Nuke melalui fasilitas BBM, semua curhatan Une selalu direspon oleh Nuke hingga akhirnya keduanya sepakat menjalin asmara gelap.

Une hampir setiap ada kesempatan mengunjungi NUke, bahkan wanita yang rambutnya diberi warna gold ini, tak masalah dijadikan wanita simpanan.

Selain itu Nuke yang memiliki bokong dan pinggul besar ini, tidak terlalu menuntut diberi uang asmara Rp 1,5 juta ditambah dengan beras 40 Kg perbulan.

Menurut para tetangga, biasanya Une datang ke rumah Nuke pada jam istirahat siang, dan malam biasanya datang sebelum jam 8 dan pulang sekitar jam 10, ini dilakukan Une agar istrinya tidak curiga. ” Biasanya itu bapak (Une) datang langsung masuk kamar,” ujar para tetangga.

Sementara itu menjelang Idul adha lalu, Une membelikan Nuke sebuah mesin cuci. ” Saya ada lia sandiri, itu mesin cuci ada kase turun dari oto pick up, itu bapak (Une) yang antar dengan orang dari toko,” ujar tetangga Nuke.(RG)


Jangan Lewatkan

Komentar