oleh

Oknum Camat yang Tampar PPK di Patilanggio Minta Maaf

-Pohuwato-2.266 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Insiden pemukulan yang dilakukan Camat Patilanggio, Kabupaten Pohuwato, Kisman Djafar terhadap Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Patilanggio, Muzakir Ibrahim, 22 Maret 2020 lalu tidak perlu diperpanjang lagi.

Pasalnya, Kisman Djafar telah menyesali perbuatanya tersebut dan secara tulus meminta maaf kepada Ketua PPK Patilanggio Muzakir Ibrahim. “Saya meminta maaf kepada Ketua PPK Muzakir Ibrahim atas perlakuan saya yang sudah berlebihan dengan melakukan penamparan,” ucap Kisman penuh sesal, Jum’at (10/04).

Tidak hanya itu, Camat Patilanggio ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada Komisi Pemilihan umum ( KPU) Kabupaten Pohuwato dan KPU Provinsi Gorontalo. Ia mengakui kesalahnya yang tak mampu menahan emosi itu.

“Saya berharap persoalan ini tidak dilanjutkan ke ranah hukum. Saya memohon maaf kepada jajaran KPU Pohuwato, KPU Provinsi Gorontalo dan KPU RI atas tindakan saya yang terjadi beberapa waktu lalu, serta juga kepada keluarga, saudara, teman-teman korban atas insiden ini, semoga ini menjadi pelajaran bagi saya sendiri sebagai camat,” harap Kisman Djafar.

Sebelumnya diketahui bahwa tindakan pemukulan oleh Kisman kepada Ketua PPK Patilanggio itu diduga dipicu oleh proses perekrutan anggota sekretariat PPK.

Ia emosi lantaran 3 calon nama yang diusulkannya tidak dimasukan dalam nama anggota sekretariat PPK Patilanggio. Namun, belakangan diketahui persoalan antara camat dan Ketua PPK Patilanggio itu hanya salah paham. Sehingganya Ia meminta maaf dan berharap persoalan ini tidak diperpanjang lagi. (Tr-13)


Komentar