oleh

Oknum Guru Jatuh ke Pelukan Pria Beristri

RadarGorontalo.com – SALAH seorang wanita berstatus sebagai guru disalah satu sekolah di kota Gorontalo, nekat berslingkuh dengan seorang pria bernama samaran Une, yang juga beristrikan seorang PNS disalah satu SKPD dijajaran Pemprov Gorontalo.

Berdasarkan data yang dihimpun tim investigasi seka une. Oknum guru bernama samaran Nuke ini, secara diam-diam menjalin hubungan asmara gelap dengan Une, bahkan istri Une sendiri tidak tahu perbuatan suaminya tersebut. Istri Une tidak curiga, karena oknum ibu guru selingkuhan suaminya ini sering datang ke rumah mereka. Bahkan kadang-kadang mereka bertiga jalan sama-sama, dan biasanya mereka makan disalah satu cafe cukup ternama di Kota Gorontalo.

Dari data yang dihimpun tim investigasi seka une. Oknum ibu guru ini membeli sebuah mobil jenis sedan, yang uangnya ternyata pemberian Une. Lebih menyedihkan lagi, suami Nuke tidak tahu perbuatan istrinya ini. Namun sepandai-pandainya menyimpan sesuatu yang tidak baik, akhirnya rumah tangga Nuke berantakan.

Suaminya akhirnya jatuh ke pelukan wanita lain, dan secara resmi menceraikan Nuke. Walaupun telah diceraikan suaminya, oknum ibu guru ini terlihat santai saja, bahkan informasi terakhir oknum ibu guru yang cukup cantik ini, diam-diam telah menikah dengan Une. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar