oleh

Oknum Kontraktor Dipergoki, Istrinya Teriak Begini…

RadarGorontalo.com - “Batanya ke rumah kopi ternyata cuma ke kos, Kalu ngana suka kaweng ulang turun dari rumah,” inilah teriakan wanita bernama samaran Sinta.

Saat mengetahui suaminya bernama samaran Une, berada di salah satu kos-kosan di Kota Gorontalo. Pada sabtu (15/10) sore, Une pamit pada istrinya ngopi bareng teman-temannya disalah satu kedai kopi ternama di Gorontalo.

Namun ternyata Une mengkhianati kepercayaan istrinya. Pria yang berstatus kontraktor lokal ini, diam-diam diduga menemui wanita simpanannya bernama samaran Nuke.

Ulah Une ini tidak diketahui istrinya, namun salah seorang sepupu istrinya tanpa sengaja melihat mobil Une terparkir dihalaman salah satu kos-kosan.

Saat itu juga wanita ini menghubungi Sinta, dan memberitahukan bahwa dia melihat mobil suaminya parkir di kos-kosan. Mendengar laporan sepupunya tersebut, Sinta langsung naik motor menuju kos-kosan. Saat Sinta dalam perjalanan, Une pulang dan keluar dari kawasan kos-kosan.

Une pulang secara kebetulan, tidak ada yang memberitahu dia kalau istrinya sedang dijalan. ” Dia mujur Pak, sebelum istrinya datang itu bapak (Une) sudah pulang,” ujar salah seorang penghuni kos.

Setibanya di kawasan kos-kosan, Sinta mendapati suaminya tdk ada. Saat itu juga Sinta menelepon suaminya, saat itu Une mengaku sedang di rumah kopi, dan meminta istrinya datang menemuinya. ” Ada dimana ngana tadi, ada ba hugel ngana,” ujar Sinta.

Namun saat itu Une berusaha mengelak, dan mengatakan bahwa dirinya tidak kemana-mana. Sementara itu sepupu Sinta yang melihat langsung mobil Une ada di kos-kosan, tetap ngotot bahwa mobil yang dilihatnya di kos-kosan tersebut milik Une. ” Saya kantara itu oto pak, ada stiker di atas kaca,” ujarnya saat mendatangi tim investigasi seka une.(RG)


Jangan Lewatkan

Komentar