oleh

Oknum Pejabat Marah, Mantan Simpanannya Dengan Pria Lain

RadarGorontalo.com – “Sapa pe hati nyanda mosaki, da lia ngana bajalan deng laeng ” Penggalan syair lagu daerah ini, nampaknya seperti yang dialami oleh Une, mantan pejabat di Gorontalo, saat melihat Nuke mantan wanita simpanannya.

Sekitar 3 tahun yang lalu Une menjalin hubungan asmara gelap dengan Nuke. Bahkan saat menjalani hubungan gelap tersebut, Une sangat memanjakan Nuke. Mulai dari satu set perhiasan, hingga kendaraan semuanya diberikan Une pada Nuke.

Namun suatu ketika Une dan Nuke sempat bertengkar, dan saat itu Une sempat memukul Nuke. Saat itu juga Nuke memutuskan hubungan dengan Une, dan Nuke membawa semua barang pemberian Une. ” Waktu Nuke pisah dengan itu bapak (Une), semua barang dia bawa, bahkan kaos kaki bekaspun Nuke bawa,” ujar salah seorang teman Nuke.

Dan pada Selasa kemarin Une sedang ngopi dengan teman-temannya, disalah satu kedai kopi di Gorontalo. Une mampir di kedai kopi tersebut, satu jam sebelum dirinya menuju kantor.

Setelah selesai ngopi dan hendak ke kantor, tiba-tiba sebuah mobil berhenti didepan kedai kopi. dan terlihat seorang wanita berrambut pirang turun dari mobil. Dan wanita terseut adalah Nuke, mantan wanita simpanan yang dulu pernah dimanjakan Une dengan berbagai fasilitas dan uang.

Nuke ternyata masuk kedalam kedai kopi, dan menemui seseorang yang tidak lain adalah pria selingkuhnya. Melihat kondisi tersebut wajah Une terlihat memerah, yakni antara kangen, terpesona dan marah melihat Nuke menemui pria lain.

Tak mau menahan rasa sakit hati, Une buru-buru langsung menuju mobil dan tancap gas menuju kantor. ” Hei ente pe mantan dapa lia marah lia pa kau,” ujar salah seorang teman Nuke yang menemaninya saat datang ke kedai kopi. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar