oleh

Oknum Pengusaha Beras Dibekuk Istrinya Selingkuh

RadarGorontalo.com - OKNUM pengusaha beras bernama samaran Une, selama 2 tahun menyembunyikan perselingkuhannya dengan NUke (nama samaran), janda cantik beranak satu. Namun sehebat-hebatnya menyembunyikan sesuatu yang busuk, pasti akan berbau juga. Perselingkuhan Une dan Nuke ini, diketahui istrinya sendiri dengan cara yang tidak sengaja. Sore kemarin Nuke sedang jalan dengan anaknya mengendarai motor metik.

Ketika itu istri Une sedang parkir untuk membeli sate, disalah satu tempat penjualan sate di kawasan Gelanggang 23 Januari Telaga. Saat hendak membayar sate, tiba-tiba dia melihat mobil Une melintas. Sementara satu jam sebelumnya Une menelepon istrinya, dan mengatakan sedang ada rapat di kantornya. Merasa penasaran, istri Une langsung membuntuti mobil suaminya. Dan setelah dibuntuti selama setengah jam, akhirnya mobil berhenti disalah satu tempat penjualan pulsa dan token listrik.

Dengan penuh kesabaran Nuke menunggu sampai suaminya masuk kedalam mobil, dan terus membuntutinya kembali. Selang 10 menit kemudian mobil Une ternyata mengarah pada salah satu rumah rumah kos di kota Gorontalo. Istri Une yang sudah lama membuntuti Une, mulai gemetaran setelah melihat suaminya sedang mengisi token listrik didepan salah satu kamar kos. Tak lama berselang, NUke keluar dari kamar kos sambil memegang HP. Usai mengisi token listrik, Une langsung pulang.

Hal ini membuat istri Une bingung. Jika wanita itu selingkuhan suaminya, pasti Une masuk kedalam kamar. Namun kenyataannya usai mengisi pulsa listrik, Une langsung pergi. Dengan membawa beribu rasa penasaran istri Une pulang ke rumah bersama anaknya yang masih berumur 5 tahun. Namun istri Une terus penasaran. Malam harinya Une pamit pada istrinya, dengan alasan bertemu dengan salah seorang rekannya yang juga pengusaha beras.

Selang 15 menit kemudian istri Une langsung tancap gas, wanita berrambut pendek ini langasung tancap gas ke kos-kosan. Dia mendapati mobil suaminya sedang parkir, saat itu juga istri Une mendobrak pintu kos. Dan ternyata kosong, suaminya tidak ada dalam kamar, demikian juga NUke tidak ada. Rupanya saat itu Une dan Nuke pergi menggunakan motor, mereka menuju Tangga 2000 untuk makan jagung bakar dengan perkedel Nike.

” Mujur Pak, saat depe istri dobrak pintu, suaminya dan selingkuhannya tidak ada. Hanya selang 5 menit mereka pergi istrinya tiba,” ujar salah seorang penghuni kos. Dengan emosi istri Une menunggu suaminya pulang, dan sekitar 2 m kemudian Une tiba dikos-kosan. Dan terjadilah keributan. Namun saat itu Une sangat tenang demikian juga Nuke, wanita selingkuhan Une ini mengaku hanya berteman dengan Une, karena kakaknya juga pengusaha beras. Walaupun sempat terjadi adu mulut, keributan ini berhasil diatasi dengan aman oleh penghuni kos lainnya. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar