oleh

Oknum Pensiunan Guru Tiduri Istri Orang

RadarGorontalo.com – MENJELANG pensiun merupakan masa yang membingungkan bagi setiap pejabat dan aparatur sipil negara. Bahkan menjelang pensiun, banyak dari mereka yang kehilangan kepercayaan diri.

Selama puluhan tahun mengenakan baju dinas, tiba-tiba saja kehilangan kebanggaan. Tak jarang dimasa pensiun, banyak mantan pejabat yang mengalami “Past Power Syndrome”. Dan memilih berselingkuh untuk menghibur hati dan jiwa mereka.

Hal ini seperti dilakukan Une (nama samaran), seorang mantan guru SMA di Gorontalo, yang saat ini berselingkuh dengan Nuke (nama samaran), seorang wanita berstatus aparatur sipil negara.

Nuke adalah wanita yang belum resmi cerai, namun telah pisah ranjang dengan suaminya. Pria berselingkuh dijaman sekarang bukan barang baru lagi, namun banyak teman-teman Une yang terkejut.

Pasalnya, selama puluhan tahun mengabdikan diri sebagai PNS, Une selalu disiplin dan tidak pernah melakukan tindakan tercela. Namun disaat baru sebulan menikmati masa pensiun, tiba-tiba Une terlihat sangat dekat dengan Nuke.

Bahkan kemana-mana, keduanya terlihat hanya berdua saja dalam mobil. Pernah terlihat Une dan Nuke tidur disalah satu hotel, mereka layaknya suami istri yang sah tidur sekamar.

Salah seorang tetangga Une mengatakan, perselingkuhan Une ini belum diketahui istrinya. Pasalnya, saat ini istri Une yang berstatus guru SD ini sibuk mengajar disekolah. ” Depe istri belum dapa tau, karena sibuk ke sekolah,” ujar tetangga Une.(RG)


Jangan Lewatkan

Komentar