oleh

Oknum PNS Diduga Pelanggan Waria

RadarGorontalo.com – SELAMA 3 Sepekan terakhir ini, tim investigasi seka une sudah kali memergoki salah seorang oknum aparatur sipil negara bernama samaran Une, sering mangkal dikawasan simpang lima. Dengan menggunakan motor plat merah dari salah satu daerah, Une terlihat sering berduaan dengan salah seorang waria yangs sering mangkal di lokasi tersebut. ” Hay Papi Ganteng Skali deng harum, Huuuuu… itu pantat pe bahenol,” ujar waria sambil menggandeng tangan Une.

saat ini lokasi jembatan simpang lima telaga-kota, menjadi tempat mangkal para gay dan waria. Kawasan Simpang Lima sudah nyaris sama dengan sejarah Lapangan Karebosi Makassar dan Taman Lawang di Jakarta. Pasalnya, diantara pukul 01.00 hingga 03.00 Wita, terlihat berderet para waria menggoda para pejalan kaki maupun pengendara motor dan mobil.

Tim Investigasi seka Une menduga, kalau Une merupakan pelanggan setia dikawasan itu. Salah seorang warga yang mengaku sebagai pengemudi bentor mengatakan bahwa, dia telah beberapakali melihat Une di lokasi tersebut. ” Dia (Une) sering ke sini, selalu dia duduk di sana,”ujar pengemudi bentor sambil menunjuk ke salah satu sudut taman kota disekitar simpang lima Telaga-Kota.

Pada malam itu juga, Une terlihat sangat gembira duduk dengan waria, terlihat sesekali Une merangkul waria tersebut. Dilihat dari segi penampilan, Une berpostur tubuh tidak terlalu tinggi. Cara berjalannya juga agak melenggok, dan selalu melempar senyum.###


Jangan Lewatkan

Komentar