oleh

Oknum PNS Ketakukan Janda Simpanannya Mengaku Hamil

RadarGorontalo.com – SEMULA oknum PNS bernama samaran Une ini, ingin memanjakan selingkuhnya dengan sepeda motor. Namun wanita bernama samaran Nuke tersebut malah kebablasan, dan sejak memiliki motor sering keluyuran dengan teman-temannya.

Une merupakan seorang aparatur yang masih berusia sekitar 40 tahun, dia menjalin asmara gelap dengan Nuke sudah sekitar 7 bulan.

Nuke memang bukan seorang gadis, namun seorang janda anak satu yang berasal dari wilayah Boalemo. Berdasarkan informasi yang dihimpun tim investigasi seka une menyebutkan bahwa, Une dan Nuke bertemu secara tidak sengaja saat antri membeli tiket bioskop.

Saat menunggu jam tayang, keduanya terlibat perbincangan serius, hingga berlanjut saling tukar nomor handphone dan PIN BBM. Dan 3 setelah pertemuan tersebut, keduanya janjian lagi untuk nontong.

Saat inilah Une dan Nuke sepakat menjalin asmara gelap, bahkan usai nonton Une langsung mengantar Nuke ke kosnya. Malam itu keduanya langsung akrab, dimana keduanya sama-sama masak mie instan.

Malam itu Nuke sempat mengeluh pada Une, dimana dia mengaku sering terlambat ke tempat kerja karena kesulitan naik bentor.

Mendengar keluhan wanita simpanannya ini, Une akhirnya membeli sebuah motor bekas yamaha Mio warna hijau. Dan sejak saat itu Nuke tidak lagi kesulitan ke tempat kerjanya, yakni disalah satu salon sederhana di pinggiran kota Gorontalo. Namun sudah dua pekan terakhir ini, Nuke sering terlambat pulang ke kos.

Beberapakali Une harus nongkrong sendirian diteras kos, menunggu Nuke yang belum pulang. Une berusaha menelusuri kegiatan NUke, dan ternyata wanita ini sering keluyuran dengan teman-temannya. Pada malam senin lalu, Une dan Nuke bertengkar hebat, bahkan Une sempat membawa motor milik Nuke.

Namun tiba-tiba Une mengembalikan motor tersebut, setelah mendengar pengakuan Nuke bahwa dia telah hamil dengan usia kandungan 2 minggu. Une mengembalikan motor tersebut, dan meminta agar Nuke menggugurkan janin yang dikandungnya.

Menurut salah seorang temannya, Nuke sengaja mengaku hamil untuk menakut-nakuti Une agar segera mengembalikan motor. ” Sengaja teman saya mengaku hamil, supaya pacarnya takut dan mengembalikan motor,” ujar salah seorang teman Nuke pada tim seka une.(RG)


Jangan Lewatkan

Komentar