oleh

Oknum PNS Ketemu Selingkuh di Pesta Pernikahan, Ini Yang Terjadi…

RadarGorontalo.com – SAKIT hati, seperti itulah yang dirasakan Nuke (nama samaran), salah seorang janda beranak 2, saat bertemu Une (nama samaran) disalah satu pesta pernikahan di wilayah Kabupaten Gorontalo pada malam minggu lalu.

Une merupakan salah seorang oknum PNS, saat itu menghadiri undangan pernikahan anak dari salah seorang temannya. Pada pesta tersebut Une datang bersama istri tercintanya. Saat sesi foto bersama, tiba-tiba Une turut diundang foto bersama mempelai.

Saat itu juga Une dan istrinya menuju pelaminan untuk foto bersama pengantin. Betapa terkejutnya Nuke mendengar nama pria pujaannya dipanggil oleh MC untuk foto bersama. Lebih menyakitkan lagi, ternyata Une bergandengan tangan dengan istrinya.

Usai foto bersama Une kembali ke tempat duduknya. Sementara itu Une tidak menyadari, kalau Nuke juga diundang pada pesta pernikahan tersebut. Dengan emosi meledak-ledak, Nuke lalu menghampiri Une. Janda beranak dua ini sengaja berdiri tepat dihadapan Une. Seperti disambar petir, Une langsung pucat dan gemetaran melihat Nuke berdirti dihadapannya. ” Itu bapak langsung pucat, saat lia depe hugel (Nuke) badiri,” ujar salah seorang kerabat Nuke.

Tanpa menunggu lama, Une langsung menarik tangan istrinya. saat itu istri Une terkejut dan kebingunan dengan tingkah suaminya yang tiba-tiba saja mengajaknya pulang. Beruntung Nuke masih menghargai Une, dan tetap diam saja saat melihat Une buru-buru keluar. Hingga berita ini diturunkan, Une masih takut bertemu Nuke. ” Dia (Une) pe HP saja sampai saat ini tidak aktif pak,” ujar kerabat NUke kepada tim seka une.(RG)


Jangan Lewatkan

Komentar