oleh

Oknum PNS Stress, Selingkuhannya Tak Dapat Tiket Mudik

RadarGorontalo.com – MUDIK Lebaran merupakan momen khusus yang sangat membahagiakan, terutama bertemu dengan sanak saudara di kampung. Tak heran jika pada mudik lebaran tiket bus, pesawat, kapal laut, kereta api dan jenis kendaraan taxi lainnya habis terjual. Bahkan tidak banyak pemudik yang tidak mendapatkan tiket.

Kondisi ini membuat salah seorang oknum PNS bernama samaran, yang dibuat pusing karena tidak mendapatkan tiket mudik untuk wanita simpananya bernama Nuke. Sebenanya kampung halaman Nuke tidak jauh, yakni di Kabupaten Bolaanmongondow-Sulut. Wanita beparas cantik ini rencananya pulang tanggal 5 Juli. Namun seluruh tiket khusus untuk taxi jenis mobil minibus avanza/innova yang akan berangkat pada tanggal itu, seluruhnya sudah terjual.

” Nae bis jo berangkat pagi di terminal 42,” ujar Une. Namun wanita simpananya ini langsung cemberut. ” Kita nimau….eeee nae oto bagitu. Momunta kita eee,” ujar Nuke dengan dialeg khas daerah tertentu.

Melihat sikap Nuke  tersebut, salah seorang karyawan salah satu perusahaan angkutan menyarankan agar Une, mencari mobil carteran khusus mengantar Nuke ke kampung halamannya. ” Carter Jo oto Pak tangal 5, sekitar 2,5 juta cm moantar. Harga begitu karena sodekat lebaran.

Mendengar penjelasan karyawan perusahaan angkutan tersebut, Une dan Nuke langsung pamit pulang, dengan alasan akan mencari mobul di tempat lain. ” Torang cari oto di tampa lain, sapa tau masih ada,” ujar Une sambil memacu motornya. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar