oleh

Om Deka Restui Dewi Dampingi Idris Rahim

-Politik-909 Pengunjung

Gorontalo (RGOL) – Saleh Hemeto restui Dewi Sartika dampingi Idris Rahim, apakah di Pilgub atau di Pilwako. Dua periode di DPD RI sudah cukup bagi Dewi untuk menimba ilmu dan mendapatkan pengalaman nasional.

Saatnya membangun kampung halaman. Sebenarnya Saleh Hemeto ingin putrinya itu maju di Pilgub dan dia suka kalau berpasangan dengan Idris Rahim.

Sementara Dewi sendiri sudah ada pembicaraan dengan sejumlah tokoh partai untuk berpasangan di Pilwako. “saya mau maju papan satu dan sudah ada kesepakatan untuk itu,” katanya.

Dewi yang kemarin sedang bertugas di Tangerang sudah pula menyampaikan niatnya itu pada sang ayah. Namun ketika mendengar bahwa Idris Rahim akan maju di Pilwako, Dewi mengatakan kalau dengan Idris Rahim, dia bersedia menjadi Cawawali, dan Om Deka sapaan akrab Saleh Hemeto sangat mendukung Kalau Dewi maju di Kota mendampingi Idris.

Tokoh Golkar ini merasa tak punya beban kalau Dewi mendampingi Idris, karena pasti tidak akan bersinggungan dengan Golkar dan RH pasti akan mendukung. (awal)


Komentar