oleh

Operasi Tim Gabungan, Amankan Belasan Pemuda

RGOL. ID – Tim gabungan yang terdiri dari Polres Gorontalo, TNI dan unsur terkait, kembali melakukan patroli disejumlah kos-kosan, penginapan dan tempat hiburan yang ada di Kota Gorontalo, malam tadi, Sabtu (14/12). Patroli dipimpin Wakapolres Gorontalo Kota Kompol Zulkarnain S.IK.

Pelaksanaan patroli rutin dilaksanakan dengan tujuan kegiatan operasi kos kosan, penginapan dan tempat tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak pidana di wilayah Kota Gorontalo, dengan sasaran panah wayer, minuman keras, narkoba, senjata api dan bahan peledak.

Dari hasil operasi, ditemukan sekitar 11 pasangan diluar nikah, berada dipenginapan dan kos kosan. Selain itu, petugas juga melaksanakan patroli sepanjang jalan Nani Wartabone, dan ditemukan perkumpulan remaja sedang mengkonsumsi minuman keras.

Sejumlah pria dan wanita yang terjaring razia kemudian dibawa dan di amankan ke SPKT Polres Gorontalo Kota, untuk didata dan mengundang orangtua ataupun keluarga untuk di jemput. “Kami terus berupaya melakukan patroli agar stabilitas dan keamanan daerah Kota Gorontalo, bisa terkendali,” tegas Wakapolres. (Lev-tr11)

Komentar