oleh

Orari Kota Gorontalo, Bantu Korban Kebakaran

-Gorontalo-320 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Hari ini Pengurus Orari Lokal Kota Gorontalo. Menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 8.200.000. Kepada Suleman Umar, korban kebakaran di Jalan Andalas Kota Gorontalo, kemarin. Bantuan ini diserakan langsung oleh Wakil Ketua Orari Lokal Kota Gorontalo, Syarifudin Dali yang turut didampingin sekretaris, Muhajir Samu, beberapa waktu lalu.

Bantuan yang diserahkan ini merupakan dana yang terkumpul dari sumbangan para anggota Orari lokal kota Gorontalo, serta sumbangan dari pihak lain yang sangat peduli dengan kondisi korban Suleman Umar dan keluarganya. Selama ini Orari lokal kota Gorontalo sangat konsisten membantu korban bencana alam.

Bahkan sebelumnya juga telah menyerahkan bantuan ratusan paket sembako kepada korban bencana banjir di Kota Manado -Sulut, yang diserahkan melalui Orari Daerah Sulut. Terkait dengan kegiatan Orari Peduli tersebut, Ketua Orari Lokal Kota Gorontalo. Hi Ekwan Ahmad mengatakan bahwa selama ini Orari lokal kota Gorontalo selalu tampil dalam memberikan bantuan bencana, baik bantuan bahan makanan maupun bantuan komunikasi radio.

Untuk itu Ekwan meminta seluruh anggota Orari lokal kota Gorotalo. Agar terus mempererat persatuan internal organisasi, serta membangun kerja sama yang baik.dengan pemerintah serta dengan berbagai elemen masyarakat. Ekwan juga meminta agar bantuan ini jangan dilihat dari jumlah dan nilainya. ”

Ini merupakan bentuk kepedulian Orari dalam membantu masyarakat yang terkena musibah,” ujar Ekwan. (Spandi – YE8US)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.