PAN Beri Sinyal ke Marten

MARTEN A TAHA

RadarGorontalo.com – Dipastikan tiga partai politik penguasa parlemen DPRD Kota Gorontalo, diantaranya Partai Demokrta, PDIP dan Partai Amanat Nasional (PAN). Akan mengusung Marten A Taha, sebagai calon Walikota di Pilwako tahun 2018. Dua diantaranya yakni Demokrat dan PDIP Kota Gorontalo, sudah menyatakan sikap untuk mendukung Marten di Pilwako. Sedangkan PAN Kota Gorontalo sendiri, memberikan sinyal kuat terhadap Marten. Dimana menyodorkan formulir pada Marten, untuk mendaftarkan diri melalui penjaringan calon walikota. Padahal diketahui pendaftaran di tim penjaringan PAN Kota Gorontalo, baru akan dimulai akhir Juni nanti.

Hal ini terlihat ketika tim penjariangan calon Walikota PAN Kota Gorontalo, mendatangi Kantor Walikota Gorontalo Selasa (25/07). Menemui Marten di ruang kerjanya, disela usia kesibukan dirinya di pemerintahan kota gorontalo. Seperti diungkapkan Marten, bahwa tim penjaringan dari PAN Kota Gorontalo, sudah menemui dirinya dan memberikan formulir pendaftaran. “Formulirnya sudah saya terima, dan sudah saya pelajari serta isi juga membaca segala persyaratan. Apa yang menjadi persyaratan, Insyaallah kami akan penuhi,” ujar Marten.

Kapan Marten akan maju melangkahkan kakinya mendaftar di penjaringan PAN Kota Gorontalo. Dengan jelas ia ungkapkan, masih akan menunggu waktu dibukannya pendaftaran di pejaringan PAN Kota Gorontalo. Supaya tidak akan menggangu posisinya sebagai Walikota Gorontalo, menjalankan tugas di Pemerintahan Kota Gorontalo. “Kalau sudah dibukan pendaftarnya, pasti saya akan mendaftar di PAN. Soal waktunya, nanti kita lihat yang tepat. Agar tugas pemerintahan yang saya jalani, tidak terganggu,” tutur Marten.(rg-62)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.