oleh

PAN Siapkan Indra Yasin ke DPR-RI

RGOL.ID, GORONTALO – Pada perhelatan pemilu 2024 mendatang, Partai Amanat Nasional (PAN) benar-benar ingin menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk maju bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan itu, termasuk di Gorontalo.

Dan khusus ke DPR-RI, PAN kini tengah menyiapkan dua nama, yakni Conny Gobel selaku MPP DPW PAN Gorontalo dan Bupati Gorut dua periode, Indra Yasin.

Sebagaimana disampaikan Wakil Ketua Umum DPP PAN Bidang Pemenangan Pemilu, Yandri Susanto, usai hadir pada acara silaturrahim dengan pengurus PAN Gorontalo di Sekretariat DPW PAN Gorontalo, Sabtu (06/03/2021) akhir pekan kemarin.

“Untuk ke DPR-RI, PAN dari Gorontalo harus kuat. Ya, mungkin ada Bupati (Indra Yasin), ada mba Conny (Conny Gobel) atau siapa lagi nanti. Yang penting, kita cari kursi dulu,” ujar Yandri didampingi Ketua DPW PAN Gorontalo, Anas Jusuf dan jajaran pengurus PAN Gorontalo.

Yang pasti, kata Yandri, untuk Gorontalo, PAN menargetkan mengirim satu kursinya ke senayan pada pemilu 2024 mendatang.

Sementara ditanya soal kapasitas Indra Yasin yang disiapkan PAN sebagai salah calon ke DPR-RI, dengan tegas Yandri mengatakan, Indra merupakan kader PAN yang telah diusung pada dua kali pilkada dan berhasil menang.

“Saya nih, yang memperjuangkan dukungan PAN ke Pak Indra. Dan sekarang, beliau sudah banyak berinteraksi bersama kita (PAN) dan itu dalam rangka mengirimkan kursi ke DPR,” jelas Ketua Bappilu PAN itu.

Sayangnya saat dimintai tanggapan usai hadir pada silaturrahim tersebut, Indra memilih bungkam dan belum mau memberikan komentar. (ind-56)


Komentar