oleh

Panasonic Gobel Awards Sukses, Rachmat Gobel Bintang di PGA 2018

-Hiburan, Nasional-254 Pengunjung
Caleg DPR RI Rachmat Gobel bersama insan pertelevisian Indonesia pada acara malam puncak PGA 2018

RadarGorontalo.com -Panasonic Gobel Awards 2018 yang ke-21 sukses digelar Jumat (7/12/2018) . Acara yang dihelat di Djakarta Theatre XXI, Jakarta, dan disiarkan langsung di sejumlah stasiun televisi Indonesia mengambil tema “Colors of Indonesia”.

Rachmat Gober dalam sambutannya menyampaikan bahwa 21 tahun sudah Panasonic Gobel Awards terus menerus digelar tanpa henti.

Sebuah prestasi yang patut dibanggakan, karena hingga saat ini Panasonic Gober Awards merupakan salah satu program penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian Indonesia. Tahun 2018 ini,

PGA mengangkat tema Colors of Indonesia sebagai apresiasi bagi keragaman budaya Indonesia yang penuh warna-warni.

Dan menjadi komitmen kami untuk selalu menghadirkan beragam karya film dan program televisi terbaik dan terfavorit di Indonesia, kata Rachmat.

Sekedar diketahui bahwa ide Panasonic Gobel Awards ini berasal dari tekad untuk merealisasikan cita-cita dan semangat ayahanda kami alm. Drs. Thayeb M. Gobel (pendiri Gobel Group) dalam mewujudkan masyarakat industri di Indonesia.

Alm. Drs. Thayeb Mohammad Gobel bersama dengan alm. Mr. Konosuke Matsushita (pendiri Matsushita Electric Industrial co.,ltd – Jepang) selalu mengingatkan kami, generasi yang lebih muda untuk mencintai dan ikut memperkaya khasanah budaya bangsa Indonesia, tempat kita dilahirkan dan mengabdi.

Sebagai dedikasi terhadap segenap perjuangan dan kerja keras semua pihak yang telah memberikan inspirasi dan berupaya membesarkan Panasonic Awards, Selamat untuk pertelevisian Indonesia, tukas Rachmat Gobel yang juga Caleg DPR RI dari partai Nasdem.

Sementara itu Rama Datau selaku penanggungjawab pelaksana PGA 2018, mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh tim. Kepada PT Panasonic Gobel Indonesia yang tak pernah henti mendukung Panasonic Gobel Awarad.

RCTI selaku partner media kami yang menayangkan malam penganugerahaan Panasonic Gobel Awards, para sponsor yang selalu mendukung suksesnya acara ini, para artis pendukung serta tentunya para penggemar PGA yang selalu setia menantikan dan menyaksikan acara ini dari tahun ke tahun.

“Mari kita dukung karya anak negeri dengan ikut memilih program acara favorit di Panasonic Gobel Awards untuk menghasilkan program-program televisi yang tidak sekedar menarik tapi juga berkualitas,” ujar Rama yang juga Ketua Garda Pemuda NasDem provinsi Gorontalo.

Rama Datau selaku penanggungjawab pelaksana PGA 2018

Berbeda dengan tahun tahun 2017 yang memiliki 24 kategori, Panasonic Gobel Awards 2018 memiliki 20 kategori yang terbagi dalam 12 kategori program, tujuh kategori individu, dan satu kategori spesial.

Golden Disc Awards Umumkan Nominasi untuk 3 Kategori Utama, BTS dan EXO Bersaing di Album Daesang. Diketahui, pemilihan pemenang Panasonic Gobel Awards 2018 berdasarkan pada hasil polling SMS yang berlangsung sejak periode 1-30 November 2018.

Namun, ada satu penghargaan khusus yang diberikan untuk Sus Salamun sebagai penyiar TVRI wanita pertama. Sama seperti tahun lalu, Agus Kuncoro dan Dunia Terbalik masih menjadi artis pria tervfavorit dan sinetron serial terfavorit di Panasonic Gobel Awards.

Sementara itu, di program talkshow berita dan prensenter talkshow berita, Karni Ilyas dengan Indonesia Lawyers Club (ILC) yang dibawakannya berhasil menyabet juaranya.

Nampak juga dalam acara semalam Rachmat Gobel terlihat hadir bersama para tamu undangan dan deretan selebrity tanah air Indonesia. (adv/Youdi)


Komentar