oleh

Panitia Kebut Persiapan Puncak FPDL

RGOL.ID, Gorontalo – Festival Pesona Danau Limboto puncaknya 21-25 september mendatang, terus di kebut persiapannya.

Jumat (13/9) kemarin, asisten III Hen Restu didampingi langsung kepala Disporapar Kabupaten Gorontalo, Yusran Lapananda, S.H. melakukan peninjauan langsung pembangunan panggung utama yang berlokasi tepat di depan kantor bupati.

Selanjutnya dilakukan rapat dengan panitia untuk melakukan evaluasi berbagai persiapan acara yang akan dilaksanakan nanti. “iven FPDL tahun ini kita akan lakukan semeriah mungkin. Sejauh ini rangkain kegiatan sudah dilaksanakan.

Dan untuk persiapan puncaknya kini terus dikebut. Tentunya panitia optimis kegiatan ini akan rampung sesuai dengan skedule yang telah disusun,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu iven yang sementara dilaksanakan adalah pemilihan Nou dan Uti yang sudah dalam fase karantina peserta.

Bahkan jumat kemarin, bertempat di resto Pentadio Resort telah dilakukan pemasangan name tag kepada peserta oleh Kabid pariwisata Rommi Isa.

“Dalam pemilan nou dan uti, salah satu faktor penilaian adalah masalah kepribadian. Jadi iven nou dan uti bukan sekedar melihat fisik peserta tapi lebih dari itu,” ujar Rommi. (adv)


Komentar