oleh

Pantau Pilkades di 4 Desa, Bupati Gorut Harap Berlangsung Demokratis

RGOL.ID, GORUT – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu memantau pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di 3 desa di wilayah Kecamatan Kwandang, Selasa (05/07/2022) tadi pagi.

Orang nomor satu di Kabupaten Gorut itu memantau pelaksanaan Pilkades di Desa Pontolo, Mootinelo, Posso dan Titidu.

Pada kesempatan itu, Thariq berharap, pelaksanaan Pilkades serentak yang tahun ini berlangsung di 34 desa berjalan demokratis.

Ia didampingi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Gorut, Abdul Wahab Paudi beserta jajaran, Camat Kwandang, Thamrin Monoarfa dan unsur TNI-Polri setempat.

“Semoga persoalan yang kemudian muncul dapat kita cegah dan minimalisir bersama. Karena memang sejak awal saya sudah ingatkan untuk membuat mapping pencegahan masalah dan penanganan masalah,” tutur Thariq.

Pada dasarnya, dari hasil pantauan, pelaksanaan Pilkades, khusus di ke- 4 desa tersebut untuk saat ini berlangsung aman dan tertib.

Ia pun berharap, hingga perhitungan suara siang ini, pelaksanaan pilkades tetap berjalan aman, tertib dan lancar, tanpa menimbulkan permasalahan yang berarti. (ind-56)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar