oleh

Papa Pilih Mana? N Max Atau Kursi 10 juta

  • “ Papa pilih ganti motor N Max atau beli kursi 10 Juta”.
  • “ Tidak cukup doi Say, sabar dulu waa”

Seperti inilah percakapan , Whats Up (WA)salah seorang oknum pejabat di Gorontalo bernama samaran Une, menjelang Lebaran 1442 Hijriah beberapawaktu lalu. Pria yang menggendarai Mobil Toyota Rush ini, kewalahan memenuhi kebutuhan istri dan anak-anaknya.

Serta kebutuhan Nuke (nama samaran), yakni wanita simpanan yang selama ini menghiasi kehidupan romantisnya.

Selama ini Une selalu memenuhi kebutuhan Nuke, termasuk kebutuhan lebaran sejak mereka berdua menjalin hubungan asmara gelap sejak 2 tahun terakhir ini.

Demikian juga soaal kendaraan, pada lebaran sebelumnya Une membelikan pacar gelapnya ini sebuah motor Yamaha Mio, namun karena dipengaruhi salah seorang temannya, Nuke memaksa pejabat pujaan hatinya ini untuk membeli motor matic besar N Max.

Menurut sumber resmi Tim Investigasi Seka Une (TISU), karena gagal memenuhi permintaan wanita pujaan hatinya tersebut, Une tidak bisa lagi menghubungi Nuke melalui WA, karena wanita berrambut pirang tersebut telah memblokirnya.

Namun Une tetap nekat mendatangi tempat kos Nuke yang berada di pusat kota Gorontalo pada hari kelima Lebaran. Mereka berdua kembali romantis, setelah Une memberi Nuke uang cash Rp 3 juta.##


Jangan Lewatkan

Komentar