oleh

Parkir Mahal, Lokasi Tak Layak

RadarGorontalo.com – Sungguh sangat disayangkan kawasan yang menjadi tempat perbelanjaan masyarakat (Mall) satu-satunya diwilayah provinsi Gorontalo mendapat sorotan beberapa kalangan warga terutama para pengunjung yang setiap kali datang.

Kali ini yang menjadi sorotan warga yakni area parkir yang berada dipelataran Mall yang berlubang dan pada setiap hujan airnya tergenang sehingga menyebabkan beberapa kendaraan yang melintas merasa kecewa dengan lokasi yang tidak memuaskan untuk area parkir kendaraan.

“Mestinya pihak pengelola harus menyesuaikan area parkir Mall dan tarif parkirnya, torang ini moparkir kendaraan saja didalam mobayar mahal, kalo lewat dari 2 jam lebih bayar 13 ribu dan kalo nginap mobil diparkir didalam bayar 100 ribu,” ujar Rahman salah satu pengunjung Mall Gorontalo.

Sementara itu Hais Gobel kepada Wartawan Radar Gorontalo menambahkan harusnya pihak pengelola Mall bisa memperhatikan hal ini, banyak yang menjadi korban adanya jalan yang berlubang dan tarifnya tidak sesuai dengan area parkirnya. “Jangankan 100 ribu, kalo lokasi area parkir sangat memuaskan torang mobabayar le biar mahal asalkan jalannya sesuai,” tegasnya. (RG-54)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar