oleh

Partai Demokrat Jagokan Arifin di Kabgor 2024

RGOL.GORONTALO – Partai mercy biru, Demokrat bakal memasang Arifin Djakani dalam perhelatan Pilkada 2024 nanti di Kabupaten Gorontalo.

Sekertaris DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo Amir Habuke mengatakan hal ini saat berdiskusi ringan dengan wartawan.

Demokrat seperti biasa di Pilkada tentu tidak mau akan hanya jadi penonton. Maka kami mulai merancang dan mengkonsepkan hal itu untuk Pilkada 2024.

Meski katakanlah masih terlalu jauh, namun segala persiapan-persiapan kecil itu mulai kita bangun.

Oleh karena itu, di Pilkada 2024 nanti kita akan jagokan kader terbaik partai di Demokrat, Arifin Djakani.

” Soal talenta dan sepak terjang Pak Arifin tentu tidak usah diragukan lagi. Beliau adalah politisi senior yang tak pernah goyah dalam berkompetisi,” ujar Amir.

Lihat saja, beliau mencatatkan diri sebagai anggota DPRD 3 periode di Provinsi Gorontalo. Betapa berjuang agar menjadi Aleg sekelas provinsi itu tidak mudah. Suara harus besar, beda dengan DPRD kabupaten kota.

” Ya, beliau tercatat sebagai Aleg dengan suara terbanyak di Provinsi Gorontalo dari Kabupaten Gorontalo. Beliau tertinggi.

Sedangkan untuk level se provinsi, beliau urutan kedua. Maka ini menjadi modal Demokrat untuk menjagokannya.” Tegas Amir.

Soal siapa yang mendampinginya. Demokrat sudah mulai melirik beberapa tokoh. ” Ada 6 yang masuk dalam bursa kami partai Demokrat untuk mendampingi Arifin di Pilkada. ” Tegasnya.

Namun demikian, soal nama nama ini belum kita bisa publis. Karena masih akan terus kita konsolidasikan ini semua.

Yang pasti, Demokrat jagokan Arifin Djakani di Pilkada 2024.Arifin Djakani sendiri saat dihubungi akan hal ini, belum bisa dihubungi. (Qn)


Jangan Lewatkan

Komentar