oleh

PBNU Dukung Nelson 2 Periode

RGOL.ID, Gorontalo – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo terus mendapat dukungan menuju perhelatan Pilkada 2020 nanti. Dukungan itu tidak hanya datang dari tokoh-tokoh lokal, tetapi juga tokoh nasional.

Dalam audience dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama atau PBNU di Jakarta, Nelson Pomalingo mendapat dukungan dari ketua Umum Ormas Islam terbesar di Indonesia itu.

Ketua umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj memberikan dukungan penuh kepada Nelson Pomalingo menjadi Bupati Gorontalo dua periode.

“Ketua Umum PBNU, pak Aqil mendukung penuh dan mensuport Nelson Pomalingo dua periode Bupati Gorontalo,” ujar Aten Mobonggi seusai mendampingi Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, di Kantor PBNU, Jakarta, Kamis (12/09) kemarin.

Mendengar dukungan ketua Umum PBNU, Ketua Wilayah NU Provinsi Gorontalo mengamini dukungan tersebut. “Ketua wilayah NU Provinsi Gorontalo, pak Zulkarnain juga mengamini dukungan kepada pak Nelson Pomalingo dua periode,” tambahnya.

Jika demikian, maka bisa jadi dukungan ormas-ormas Islam tertua itu akan ada dibarisan Profesor yang terus mengembangkan kegiatan keagamaan daerah.

Sehingga itu, Nelson yang besar dilingkungan Muhammadiyah, dan pernah menjabat Rektor UMGo (Universitas Muhammadiyah Gorontalo), maka dengan adanya dukungan dari NU, tentu lebih memperkuat barisan sang Profesor di Pilkada Kabgor 2020 mendatang. (qen-53)


Komentar