oleh

PDAM Pohuwato Belajar ke Kota

-Gorontalo-130 Pengunjung

RGOL.ID, Gorontalo – Ini saran dari Iwan Adam untuk PDAM Pohuwato agar bisa keluar dari masalah. Seperti diketahui PDAM selalu disoroti soal pelayanan dan hal-hal lainnya. Menurut Aleg dari Partai Golkar itu, sebaiknya PDAM Pohuwato belajar ke PDAM Kota Gorontalo.

“PDAM harus dikelola oleh tangan-tangan profesional, untuk itu tidak ada salahnya kalau Direktur sampai manejernya belajar ke PDAM Kota Gorontalo,” kata Iwan.

Seperti diberitakan kemarin, anggota DPR Pohuwato dari PKB, Yunus Abdullah Usman menyoroti kinerja PDAM Pohuwati yang banyak dikeluhkannya oleh masyarakat tentang kualitas pelayanan serta ketersediaan bersih.

Polisiti Partai Kebangkitan Bangsa itu mengungkapkan, sampai saat ini PDAM belum mampu menunjukan langkah kongkrit untuk mengatasi berbagai macam persoalan yang terjadi di daerah, terlebih kaitan dengan ketersediaan air bersih yang dikeluhkan masyarakat.

“Sekarang justru pasokan air bersih ke masyarakat berkurang, termasuk rencana Direksi PDAM mengurangi jumlah karyawan bukanlah langkah yang tepat,” tegasnya. (Sel/tr-03)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.